Jumat, Maret 15, 2013

bukan untukmu

hi there!
sebelumnya, ini bukan ditujukan untukmu, ini hanyalah ungkapan hatiku.

nanti, jika kamu berkesempatan membacanya di tengah kesibukanmu, ingatlah sekali lagi! ini bukan ditujukan untukmu, ini hanya curahan hatiku.

aku hanya ingin bertanya pada keadaan, apa salahku?
aku bukan ingin mengadu, tapi sejak awal aku selalu melakukan ini-itu untuk diterima. tidak hanya aku, tapi kita, setidaknya begitu pikirku waktu itu.
tapi kamu, sejak awal juga aku tahu, tanpa ini-itu mereka telah menerimamu. mengapa tidak begitu denganku?

hingga kini, aku tetap melakukan ini-itu untuk selalu diterima.
tapi kamu, tanpa ini-itu tetap diterima.
mengapa keadaan sebegini terhadapku?

mungkin ini sebabnya aku tidak mau lagi muncul di depanmu.
kamu hebat, tapi tidak lagi begitu di mataku.
aku mungkin bukan bayanganmu, karena itu aku sadari tidak ada lagi gunanya aku berdiri di sampingmu.
tidak, bukan di samping. samping, agak selangkah di belakang.

menyedihkan bukan?
keadaan yang melakukan ini padaku.
tapi ini bukan ditujukan padamu, ini hanya bentuk curahan hatiku.

selamat tinggal kita yang dulu,
jika mungkinlah kita berjumpa kembali, demi keegoisanku,
izinkan aku untuk tetap dapat menjemputmu dengan kelegaan hatiku.
meski butuh waktu.

selamat tinggal kita yang dulu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mengatakan...