Kamis, Januari 24, 2013

happy birthday sis :*

hi there! selamat pagiiiiii :D

tumben di hari libur begini gue bangun pagi? because today is special day. not for me actually, but my lil sissy's. she was born today 19 years ago! uwaaaaa... you're 19 sis!!! congratulation! ga nyangka banget ya dia udah 19 aja.

H A P P Y  B I R T H D A Y  S I S !

maaf ya.. ga  bisa ngasih apa apa. you knew lah my condition. i'm not very well belakangan ini. gue emang lagi sakit hari ini. tapi gue masih bisa berusaha untuk hari spesial lo ini kok. well yaaaa mungkin cuma ini lah yang bisa gue usahain. soal traktiran traktiran dan kado kadoan ntar ya kalo gue udah sehat kembali, gue kasih kupon "do what everything i want" ke elo. deal? hihihi :D gue kakak yang baik kan ya? hahaha muji diri sendiri lagi ._.



udah dulu deh yaaaa.. semoga lo baca postingan ini di timing yang tepat. gue ga bakal ngasih tau lo. biar lo sendiri yang menemukannya. seperti menemukan adanya pandora yang terkubur ntah dimana. haha cailaaaah..

oke sis, sekali lagi...
HAPPY BIRTHDAY!!!
i wish yang plus plus plus pokoknya. mmuuuuaaaah :*
you know how much i love yaaaaaa :*:*
사랑해 ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mengatakan...