Jumat, Oktober 26, 2012

brand new experience

hi there!
inget kan tentang janji gue waktu itu? i'm gonna tell you about my brand newest experience, right? tapi sebelum kita mulai gue mau laporan dulu nih, i'm HOOOOOOMMEEEE...!!! excited banget ya gue? of course, being home is a most important thing banget buat anak rantau! hahaha.. yaah, walopun gue pulangnya cuma untuk 2 hari doang. gapapa :)

so, story that i wanna tell you itu adalah tentang gue yang saat ini sedang menyandang status sebagai BBT alias 'Bocah - Bocah Training' di sebuah radio favorit anak muda di kota Padang, Star Radio. yang jadi starlovers pasti kenal banget ni sama radio gaul yang satu ini. hehehehe..

gimana ceritanya gue bisa jadi BBT?
jadi, tersebutlaah sebuah postingan di grup - grup di facebook tentang adanya event 'Star Radio Goes to Campus' buat yang berminat jadi penyiar. pastinya info ini sangat menggelitik gue dong.. dan akhirnya gue, ciwel, oji, dan rio (temen - temen gue) pada ngisi formulir event ini.taunyaaaaa, dadakan gue sama ciwel dikasih tau kalo event ini tuh ada audisinya di akultas tetangga. dan kegetlah kita karena emang ga ada persiapan sama sekali. tapi nevermind, daripada ga dicoba trus nyesel, mending coba dulu abis itu whatever will be, will be.

siang itu senin, kalo ga salah, abis zuhur gue sama ciwel ke fakultas fisip, tempat audisinya itu berlangsung, tapi pas kita nyampe di sana kok kaya ga ada tanda tandanya ya? apa udah selesai atau gimana gue juga bingung. dan kita beraniinlah diri untuk bertanya ke siapapun yang kira kira tau dan bisa ngasih info. karena kegigihan akhirnya kita tau kalo audisi buat hari ini tuh udah ditutup. yaaah, sayang banget. tapi ternyata besok itu masih ada, tapi event-nya itu di kampus tetangga yang jauhnya amit - amit dari kampus gue. tapi kita (gue dan ciwel), tetep semangat!

keesokan harinya kita jabanin ke kampus tetangga untuk ikut audisi, kali ini kita datangnya pagian dan Alhamdulillah audisinya juga belum mulai. berbekal modal kepo, kita berdua nyari tau kira - kira audisinya ini nanti bakal kaya apa. ternyata kita bakal disuruh baca skrip. sebelum nampil satu satu, kita dikasih waktu baca skrip dulu sekitar 10 menit. abis itu tampil deh... ternyata apa yang udah gue persiapin, beda banget sama apa yang gue tampilin. gue pasrah aja waktu itu.. eh taunya malemnya gue dapet sms kalo gue lulus tahap 1 dan bakal ikutan tahap 2, yaitu recording. awalnya, ciwel nggak dapet sms, sampe gue bilang "apapun hasilnya, kita bakal tetep sahabatan ya ciw.." ampun, melow banget gue. hahahaha. tapi akhirnya ciwel dapet sms juga dan kita berdua lulus sampe tahap 3 dan 4, masing masing itu tes tertulis dan wawancara.

nah, sampe di tahap 4 inilah kebersamaan gue dan ciwel. akhirnya gue lulus dan ciwel nggak. tapi kaya yang gue bilang tadi "apapun hasilnya kita bakal tetep sahabatan".

sooooo, di sinilah gue sekarang. be part of the newest BBT with my new family, ainil, febry, cece, mulia, rani, CM, dan icha. semoga kita kuat dan terus bisa sama sama sampe kita jadi rising star ntar ya guys. semoga di antara kita ga ada yang mundur di tengah jalan. dan semoga training yang sedang dan akan kita jalanin bakal menyenangkan semenyenangkan karakter kita masing - masing. hihihi :D

ini ceritaku, apa ceritamu?

regards,
elabarmawi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mengatakan...