Rabu, September 26, 2012

Cinta di Ujung Jalan *judullagu*

hi there!
beberapa jam yang lalu (pukul berapanya gue lupa), trans TV apa trans 7 gitu nayangin konser Agnes Monica yang bertajuk "Believe" *kalo ga salah juga, oke gue emang bermasalah sama daya ingat*. dan saat Mba Agnes nyanyiin lagu Cinta di Ujung Jalan itu yang paling menyita perhatian gue. selain karena Mba Agnes bilangnya ini salah satu lagu favoritnya dia, Mba Agnes emang nyanyiin lagu itu dengan penghayatan dan teknik yang luar biasa bagus!!! *menurut gue* ternyata Mba Agnes udah semakin matang sekarang, nyanyinya dia udah semakin expert aja! thumbs up (y) semoga Go International nya lancar ya mbaaa...

anyway, ini lirik lagu Cinta di Ujung Jalan khusus untuk galau-ers dan read-ers semua :D



"Cinta Di Ujung Jalan"


Setiap tetes air mataku
telah kuberikan untuk kisahku
mengerti tapi tak dimengerti
cintaku tlah diujung jalan

setiap kata dari bibirku
kadang tak sama dalam hatiku
tersenyum dalam hati menangis
cintaku tlah diujung jalan

aku sangat mengenalmu
aku juga cintaimu..
tapi kau tak pernah ada pengertian
ku senang, ku sedih

kau tak mau tahu

aku sangat mengenalmu
dulu kau tak begitu
kau bintang di hatiku
jadilah yang kumau
ku senang, ku sedih
kau ada denganku

ku mengerti kau apa adanya
begitupun yang kumau darimu
kau tahu rasanya diabaikan
cintaku telah diujung jalan


sekian dulu untuk malam ini. bye :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mengatakan...