Sabtu, Maret 05, 2011

libur 3 hari

hi there! kangen banget deh nge-blog. dasar blogger yang tidak baik ya gue. udah hampir sebulan nih nggak nge-blog.

ada yang bertanya - tanya soal judul postingan gue kali ini? hal ini karena semester ini gue cuman punya 7 mata kuliah yang udah dimampet - mampetin selesai sampai hari kamis doang. so, bertambahlah liburan para mahasiswa menyedihkan seperti gue dan temen - temen. jum'at, sabtu, minggu! Allahu Akbar!


bagusan sih ni waktu libur dipake buat hal - hal yang bermanfaat seperti ngerjain tugas dari dosen, bikin laporan praktikum yang seabrek - abrek, yang sepertinya agak mustahil dilakukan oleh mahasiswa seperti gue yang menjunjung tinggi sistem SKS. 아이구... --' <-- don't ever ever try this at home!


seperti hari ini, Sabtu, 5 Maret 2011, kita <-- gue, aiai, ciwel, lepak, dan sikok, yang cuma males malesan bahkan di jam yang udah nunjukkin pukul 2:24 PM. lagi - lagi kebiasaan buruk yang tidak pantes untuk ditiru. mahasiswa, mahasiswa. nuntut - nuntut reformasi tapi mereformasikan diri sendiri aja masih belum sanggup tuh --" haha sok tua deh gue!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mengatakan...