Jumat, Mei 28, 2010

[still] confused!

kemaren pengumuman PBUD UR. sayangnya (emang belum dikasih Allah), gue ga lulus. sweat! jadi harus ikut snmptn. sumpah, takut banget gue! gimana ga? yang ikut ratusan (bahkan ribuan!) tapi yang ketrima cuma puluhan. sisanya? siap-siap nganggur kalo nggak mampu masuk universitas swasta. grr! nasib..nasib..
akhirnya ngeliat nasib gue yang luntang-lantung nggak jelas gini, keluarga besar gue (yang Alhamdulillah senantiasa mendukung gue) mulai menawari gue pilihan lain. mulai dari STAN--menggiurkan, STTD--akademi perhubungan gitu, sekolah Analys--kayak nama putri di cerita dongeng. bingung,kan? tapi di antara semua pilihan yang ditawarkan ke gue, gue agak tertarik tu sama yang Analys (bukan karena namanya). soalnya, gue masih bisa kerja di rumah sakit (ntar). setidaknya tidak terlalu jauh melenceng dari cita-cita gue yang maha itu--dokter.
tapi kalo boleh jujur ya, gue ngerasa ada rasa sakit di sini--bagian dada--waktu tau gue (disangka) ga mampu wujudin cita-cita maha gue itu. Ya Allah, berilah petunjuk! klisenya ni, gue nggak bisa ngebayangin bakal kayak apa masa depan gue kalo gue nggak jadi dokter. huft... gue serahin ke Allah aja. gue IKHLAS, kok! nah, tapi ini dia juga yang susah banget. IKHLAS itu sendiri. semoga gue kuat ngadepin masa depan gue.
wish gue #1: ngebahagiain orang tua gue, DAN TENTUNYA DIRI GUE SENDIRI!

***

what i'm gonna read:

#1 Rain Affair
penerbit: gagas media
penulis: Clara Cancerina

#2 Janda-Janda Kosmopolitan
penerbit: GPU
penulis: Andrei Aksana

#3 If
penerbit: GPU
penulis: Evy Ervianti

*semoga cocok di budget gue! hehe :p 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mengatakan...